Kamis, 13 Desember 2012

Plesetan Motivasi dari Mario Tengil


Postingan ini saya buat hanya Untuk lucu-lucuan/Jokes aja...
Bukan bermaksud untuk menghina,melecehkan,de el el...
harap di maklumi ya...



Quote:
Jgn memandang dirimu rendah, kamu lebih hebat dari yg kamu duga. Kecuali tinggimu seketek, kamu pantas dipanggil PENDEK.
Quote:
Ketika org yg pernah mnyakitimu disakiti oleh org lain, jgn menertawakannya. Tersenyum & berkata, "Kasiaan!"
Quote:
Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, semoga cepat-cepat jodohnya di-ELOH-GUEH-END-kan.
Quote:
Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.
Quote:
Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.
Quote:
Jodoh itu di tangan Tuhan. Tuhan itu ada dimana-mana. Intinya: jodoh itu ada dimana-mana.
Quote:
Ketika kamu akan ditinggalkan cowokmu, pegang tangannya, tatap matanya, dan katakan "AKU HAMIL!"
Quote:
Jika dia cukup kuat tunjukin bahwa dia tak peduli, kamu harus cukup pintar nyariin dukun buat jampi-jampi
Quote:
Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo msh berat jg, DIET dong ah.
Quote:
Kalo aku sms, itu artinya aku rindu kamu. Kalo gak sms, bukan berarti aku ingin kamu yg merindukanku, tp emg pulsaku abis chuy.
Quote:
Dalam setiap masalah selalu ada AKAR tuk solusinya. Jika kamu belum temukan juga, jangan cepat putus asa! Terus GALI ampe TUA.

Quote:
1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!  

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo