Senin, 05 November 2012

PROFIL DIRI KU





haii, teman, perkenalkan nama ku Aldina Rahmadhani dan sering di panggil ALDINA. saya lahir di Palembang 9 Januari 1997 dan kini usiaku telah beranjak 15 tahun. Saya berasal dari Indralaya Raya Kab. OGAN ILIR. Saya bertempat tinggal di Perumahan Mutiara Indah 1 Blok A/28. Saya berstatus Pelajar di SMA N 1 Indralaya Utara Kab. Ogan Ilir, saya berkenegaraan Indonesia dan beragama Islam. Saya alumni dari TK alkautsar Indralaya, SD 5 yang sekarang menjadi SD 23 Indralaya dan SMP N 1 Indralaya raya. Saya senang membaca, berenang, mendengarkan musik, dan mencari hal - hal baru dalam dunia maya. Saya mempunyai 2 saudara laki - laki namun, hanya saya anak perempuan dan anak bungsu. Keduanya bernama Irfan Adriansyah & Amrullah Fajri. Ayahku bernama Ahmadzainalsyah yang sekarang bekerja di POLRES Ogan Ilir. Ibuku bernama Poni Utheh yang sekarang bekerja di Puskesmas Tanjung Raja dibidang Kesehatan & Gizi. Band Faforit ku ialah Simple Plan dan buku Faforit ku ialah Laskar Pelangi dan film Faforit ku ialah Transformer. Saya lebih suka menyendiri di dalam kamar untuk mengotak - atik blog di dunia maya. Dan bagi siapa pun yang mau kenal lebih dekat dengan diriku dan mau mencari teman untuk curhat, teman - teman sekalian bisa menghubungi ku di alamat e-mail ku : dina.dani36@yahoo.co.id .. nah itulah sekilas info tentang diriku semoga teman semua nyaman di Blog ku ini meski masih banyak yang kurang,, sekian dari ku :D Salam Hangat untuk teman sekalian :D:D   -Aldina Rahmadhani-

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo