Jumat, 14 Desember 2012

Pierre Bouvier “Portraits Of Hope”: story of cancer survivors bersama Jay Bouvier


sebeumnya Admin saranin dengerin lagu Save You deh sambil baca postingan ini. Awal tahun ini, William Brock, seorang penderita kanker, telah merilis sebuah buku baru yang disebut “Potret of Hope” yang mendokumentasikan kisahnya sendiri dan juga orang-orang penderita kanker lainnya, yang menemani mereka dalam perjalanan untuk bebas dari kanker. Hasil dari buku ini akan dialirkan ke William Brock Fund untuk penelitian dan pendidikan untuk Kanker Darah dan juga rumah sakit Maisonneuve-Rosemont, dan para pembaca buku ini akan mendapatkan wawasan tentang cerita emosional dari orang-orang seperti Saku Koivu, John Gomery, Paul Henderson dan juga Jay Bouvier.

Jay Bouvier, saudara dari vokalis Simple Plan ini telah didiagnosis dengan non-Hodgkins kanker limfoma pada tahun 2006 tetapi berkat perawatan medis dan transplantasi sumsum tulang oleh sodara Jay yang lainnya yaitu Jonathan yang menjadi donor darah, Jay secara resmi dinyatakan bebas dari kanker pada tahun 2007. Jika kalian pengen tahu lebih banyak tentang cerita Pierre, Admin rekomendasikan kalian buat baca blog-nya yang sangat mendalam tentang penyakit kakaknya, yang Pierre posting di MySpace pada tahun 2008.

Terjebak dalam perasaan dan tidak memiliki cara bagaimana membantu saudaranya, telah menginspirasi Pierre buat nulis lagu tentang hal itu – dan diciptakannya lagu Save You di Album Simple Plan dengan judul album yang sama yaitu Simple Plan pada tahun 2008. Jay dan Ayah Pierre juga masuk dalam bagian dari video klip Save You.

Buku “Potret Hope” tidak hanya mencakup Jay tetapi juga kedua saudaranya – Pierre dan Jonathan, dan bahkan menyebutkan lirik lagu “Save You”. Kalian juga dapat lihat sendiri beberapa gambar dari tiga bersaudara Bouvier yang ditampilkan dalam buku di galeri Simple Plan Indonesia:
01
02
Saat ini, buku tersebut dibagikan secara gratis kepada pasien kanker dan karyawan rumah sakit Maisonneuve-Rosemont di Montreal, Kanada, ditandatangani oleh beberapa survivor penderita kanker, termasuk Jay Bouvier.

Untuk info lebih lanjut tentang buku ini, silahkan kalian mampir ke portraitsofhope.ca.
Udah segitu dulu postingan admin hari ini, besok admin bakal share lagi tentang gosip gosip Simple Plan dan sebagainya, sering-sering mampir ke blog Simple Plan Indonesia yaaah. :)

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo