Jumat, 14 Desember 2012

Perjalanan simple plan



simple plan adalah grup musik dari Montreal, Quebec, Kanada yang beraliran pop-punk. Grup ini terdiri dari 5 anggota, yaitu Pierre Bouvier, Charles Andre Comeau(Chuck Comeau), Jeff Stinco, Sebastien Lefebvre, dan David Philippe Desrosiers.


Mereka telah merilis album studio hingga ( 3 ) tiga buah masing" berikut judul nya ( album ) tersebut : No Pads, No Helmets ... Just Balls (2002), Still not getting any ... (2004), dan Simple Plan (2008), serta dua album live dipasarkan secara luas: Live In Japan 2002 (2003) dan MTV Hard Rock Live (2005).

Formasi (1999-2002)
Pierre Bouvier diperlukan untuk udara di Shawinigan-Sud, Quebec, 20 Juni 2009.

Simple Plan dimulai pada tahun 1996 dengan pembentukan band bernama Reset oleh teman-teman Pierre Bouvier, Charles-André "Chuck" Comeau, Philippe Jolicoeur, dan Adrian Putih [1]. Reset tur di Kanada dengan band-band seperti MXPX, Ten Foot Pole, dan Face to Face, tetapi hanya berhasil mendapatkan popularitas sederhana [2] Album debut, No Kekhawatiran, itu. dirilis pada tahun 1999, dan Comeau meninggalkan segera setelah masuk ke perguruan tinggi [1] Dua tahun. kemudian ia bertemu dengan teman-teman sekolah tinggi Jean-François "Jeff" Stinco dan Sébastien Lefebvre yang di band yang terpisah dari mereka sendiri, dan dikombinasikan untuk menciptakan band [1] Sementara itu,. Reset merilis CD kedua, No Limits (dua CD akan dirilis ulang sebagai CD tunggal pada tahun 2006, dengan catatan komentar liner dari Bouvier dan Comeau). Pada tahun 1999 akhir, Comeau dan Bouvier reacquainted di konser Sugar Ray [2] dan Bouvier meninggalkan Reset segera setelah bergabung dengan Comeau. David Desrosiers diganti Bouvier di Reset, tapi dia juga meninggalkan band enam bulan kemudian [1] [2] ini Bouvier diizinkan, yang telah dua kali lipat sebagai manusia depan dan bassis band, untuk berkonsentrasi pada bernyanyi..

Asal usul nama band ini tidak jelas. Anggota band telah memberikan berbagai tanggapan lucu pada titik ini, termasuk bahwa band ini rencana sederhana untuk menghindari mendapatkan pekerjaan di McDonald's, atau mirip entitas makanan cepat saji. Namun, yang paling mungkin, nama ini berasal dari film "A Simple Plan", [3] [4] atau lagu belang-belang " Hanya Rencana Sederhana ".

No Pads, No Helmets ... Just Balls (2002-2004)
Artikel utama: No Pads, No Helmets ... Just Balls

Pada tahun 2002, Simple Plan merilis studio album pertama mereka, No Pads, No Helmets ... Just Balls yang menyebabkan single berikutnya: " I'm just a kid ", " When I'm gone ", "Addicted", dan " Perfect ". Simple Plan tercatat mengatakan bahwa mereka bertujuan pada rekor pop-punk murni [5] Nama gema CD baris tag yang populer untuk olahraga rugby,. "Tidak, tidak ada bantalan helm, hanya bola."

Catatan ini awalnya dirilis di Amerika Serikat dengan dua belas lagu, diakhiri dengan " Perfect ". Enhanced dan edisi asing datang beberapa versi yang berbeda dengan sampai dua lagu tambahan di samping dua belas asli. Sebagai contoh, rilis US berisi lagu-lagu tambahan "Grow Up", dan " My Christmast List", sedangkan Inggris rilis berisi lagu-lagu tambahan " One By One " dan "American Jesus" (versi live dari sebuah cover dari band pendahulunya Bad Religion ), serta dua video musik, " I'd do anything " dan " I'm just a Kid ".

Catatan juga berisi vokal dari penyanyi dari dua band pop-punk lain sebagai " I'd do anything " termasuk vokal oleh Mark Hoppus dari Blink-182, dan "You Don't Mean Apapun" termasuk vokal oleh Joel Madden dari Good Charlotte.

Pada tahun 2002, Simple Plan tahun merilis album, Simple Plan memainkan lebih dari 300 menunjukkan, diatapi Alternatif New Artist Chart, dan memainkan tur terjual habis di Jepang [6] Pada tahun 2003., band bermain sebagai yg terkenal di Vans Warped Tour - penampilan dimonumenkan dalam film komedi pedang, Punk Rock Holocaust, di mana empat dari lima anggota band tewas. Mereka juga akan bermain menjalankan tugas pendek di Warped Tour tahun 2004 dan 2005. Juga pada tahun 2003, mereka dibuka untuk Avril Lavigne padanya " Try To Shut Me Up" Tour [6]. Di samping wisata beberapa headlining, mereka juga terbuka untuk Green Day dan Good Charlotte [6] Album ini terjual. 1 juta eksemplar pada awal tahun 2003 tetapi album ini terjual 4 juta kopi di seluruh dunia membuat mereka penjualan album terbaik untuk saat ini.

Stil not getting any ... (2004-2006)
Band ini tampil di Agawam, Mei 2005.
Artikel utama: Still not getting any ...

Pada tahun 2004, Simple Plan merilis album kedua mereka, Still not getting any ... yang menyebabkan single berikutnya, "Welcome to My Life", "Shut Up!", "Untitled (How could this happen ti me ?)", "Crazy", dan "Perfect World".

Seperti disebutkan sebelumnya, ketika menulis "No Pads, No Helmets ... Just Balls", para anggota Simple Plan yang bertujuan pada rekor pop-punk murni. Kali ini Namun, ketika menulis " Still not getting any ...", Setiap anggota Simple Plan yang tercatat sebagai mengatakan bahwa mereka tidak membatasi diri pada genre punk, melainkan membiarkan diri menulis" musik bagus ". [5]

Menurut bonus DVD Masih Tidak Mendapatkan Setiap ..., sementara membuat CD anggota Simple Plan memikirkan banyak nama termasuk "Get Rich or Die" dan "In The Zone". Mereka memutuskan nama Masih Tidak Mendapatkan Setiap ... untuk daftar alasan dijelaskan. Alasan yang paling populer dan paling mungkin adalah bahwa anggota Simple Plan berpikir bahwa mereka tidak mendapatkan review bagus, Bouvier pernah mencatat bahwa mereka hanya memiliki satu review bagus baru-baru ini di Alternatif Press. Alasan lain mungkin karena mereka masih belum mendapatkan penghargaan apapun. Ada banyak variasi anggota band telah diberikan, sebagai sesuatu yang benar-benar dapat diletakkan setelah elipsis, termasuk "lebih baik", "pintar", "lucu", dan konotasi seksual yang jelas. Comeau pernah menggambarkan nama album sebagai "serbaguna".

"Still not getting any ..." menunjukkan perubahan dramatis dalam gaya Simple Plan juga. Mereka tetap gaya pembukaan lagu lirik dicocokkan dengan musik upbeat, tapi berhasil melampaui dari genre pop-punk standar. Meskipun banyak dari trek pada CD ini masih membawa rasa kecemasan remaja yang mungkin paling mencolok dalam lagu "I'm just a kid" dari album pertama, No Pads, No Helmets ... Just Balls, kemiringan umum album ini cenderung ke arah tema lirik sedikit lebih dalam dan lebih dewasa, serta suara yang lebih utama yang jauh dari tepi gaya pop-punk murni dari album terakhir mereka. Beberapa kritik telah menunjuk ke arah dimasukkannya unsur rock 'klasik' atau 'mainstream', mengklaim album 'de-menekankan hiperaktif punk-pop yang mendukung langsuSetelah hampir satu tahun setengah untuk mendukung "Still not getting any ...", band berakhir tur paling pada bulan Februari 2006, hanya memberikan beberapa pertunjukan, mengambil waktu istirahat, dan dimulai pada CD ketiga mereka. Seperti yang diumumkan di blog MySpace resmi Bouvier's, Bouvier menuju ke Miami seperti pada sekitar tanggal 21 Maret 2007 untuk bekerja dengan produser yang tidak disebutkan namanya, yang kemudian terbukti Dave Fortman. Band ini masuk studio untuk pra-produksi di Los Angeles pada tanggal 29 Juni. Pada tanggal 15 Juli mereka kembali ke Montreal, untuk merekam di Studio Piccolo, studio yang sama di mana mereka telah merekam "Still not getting any ...." Setiap Mereka selesai merekam dan kembali ke Miami dan LA untuk mencampur album. Bagian akhir dari pembuatan rekaman mereka dilakukan di New York dan secara resmi diselesaikan pada 21 Oktober, meskipun mereka kemudian kembali masuk studio untuk merekam ulang beberapa lirik lagu "Generation."

"When I'm gone", single pertama dari Simple Plan ini dirilis pada 29 Oktober ketika band ini mengadakan webcast kipas. Simple Plan diproduksi oleh Dave Fortman (Evanescence, Mudvayne), Danjahandz (Timbaland, Justin Timberlake) dan Max Martin dikenal untuk karyanya dengan Avril Lavigne dan Kelly Clarkson. Pada tanggal 17 Februari 2008, Simple Plan mencapai tertinggi charting tunggal di Inggris. Setelah dua album pertama hanya merindukan Inggris atas 40, "When I'm Gone" memberikan yang terbaik band bagan posisi mereka di Inggris, datang pada nomor 26. Pada tanggal 29 November 2007, band ini mengumumkan bahwa rilis CD akan ditunda dari tanggal 29 awalnya-dijadwalkan Januari 2008 untuk apa yang terbukti menjadi tanggal rilis sebenarnya 12 Februari 2008. Versi Jepang, dengan dua lagu bonus, dirilis pada tanggal 6 Februari 2008. Telah album mereka paling sukses hingga saat ini, dan merekam akhirnya hanya pemijahan satu pun. [8]

Setelah menyelesaikan suatu-di seluruh dunia-tur promosi, Simple Plan beberapa dimainkan Desember 2007 menunjukkan liburan. Setelah wisata promosi lanjutan pada bulan Januari, Simple Plan memainkan tagihan tiga di Camden Town, London pada tanggal 27 Januari 2008, dengan acara pertama yang menampilkan lagu-lagu dari CD pertama band, kedua dari kedua, dan ketiga dari rilis baru. Band ini memainkan empat menunjukkan AS pada akhir Februari, dan menyelesaikan tur Eropa berjalan hingga akhir April. Band ini memainkan empat tanggal Jepang, diikuti oleh beberapa festival Eropa dan tanggal headlining. Pada tanggal 1 Juli 2008, band ini memberikan konser gratis di Quebec City Plains Ibrahim, menarik kerumunan 150.000 ke tampilan Hari Kanada [9] Setelah kembali ke Timur Jauh pada akhir Juli dan awal Agustus., Band memainkan Cross Kanada Tour [10] dengan Faber Drive, Cute adalah apa yang kami Aim Untuk [11] dan Metro Station (The All-American Rejects awalnya diumumkan untuk tur, tapi dibatalkan karena komitmen lain). Setelah tanggal di Jerman, Meksiko, dan Australia, band ini tampil di tur keliling Eropa kedua yang penuh tahun ini dari 28 Oktober sampai 29 November, bermain Estonia dan Polandia untuk pertama kalinya. Band ini juga memainkan Tel Aviv dan Dubai pada awal-menunjukkan Desember di mana band bermain sebagai sepotong empat, dengan Desrosiers absen karena darurat keluarga dan Lefebvre pada bass. Band ini memainkan delapan menunjukkan tur Amerika Selatan pada bulan Maret, dan bermain berbagai festival dan menunjukkan individu di kota-kota mulai dari Calgary ke Moskow.

Studio Album Keempat (2009-sekarang)

keempat Studio band album, terdiri dari 12 sampai 14 lagu, akan diproduksi oleh Brian Howes. [12] [13] Pada November 2010, rekaman album selesai, menunggu mixing, mastering dan penutup karya seni. [14] The band berkolaborasi dengan berbagai penulis lagu seperti Claude Kelly, Weezer's Rivers Cuomo, [15] Matt Squire, Jim Irvin, Julian Emery, [16] dan David Hodges. [17]

Pada 11 Februari, band ini merilis potongan 30 detik dari lagu baru berjudul "You suck at love" untuk lagu di Hari Valentine. Pada 4 Maret 2011, band ini merilis sebuah "Big Announcement" klip video di website resmi mereka, yang menyatakan album baru akan dirilis pada tanggal 21 Juni 2011, dan bahwa akan ada banyak "hal-hal yang akan datang" sampai kemudian pada mereka website termasuk, judul album, tanggal tur lebih, cover art, tracklist, lyrics acak dll

Pada tanggal 26 Maret melalui situs resmi band, itu menyatakan bahwa minggu 28 Maret, band ini akan berkumpul untuk pertama kalinya untuk pemotretan dari album cover. Hal itu juga mengatakan band akan penembakan "tidak satu, tapi dua video baru yang berarti lagu-lagu baru." Sekali lagi disebutkan bahwa semua akan terungkap segera untuk para penggemar.

Pada tanggal 30 Maret, band ini meluncurkan situs resmi baru untuk menyalahkan sampai "website baru sebenarnya" diluncurkan, dengan video baru berbicara tentang yang pertama mendengarkan lagu baru mereka "Cant Keep My Hands Off Anda (feat. Rivers Cuomo) "yang full stream tersedia di ew.com. Mereka saat ini menembak album penutup dan memiliki banyak berita lagi yang akan datang untuk para penggemar.

Pada 4 April, band ini diposting bahwa mereka berada di LA selama akhir pekan film video merek 2 baru untuk "Cant Keep My Hands Off You" dan "Astronaut." Pada 5 April 2011 beberapa tanggal tur baru diumumkan.

Pada 13 April, band ini mengumumkan nama lain lagu berjudul "Jet Lag" yang mereka akan syuting video lain untuk di Toronto. [Rujukan?]

Sejauh ini band ini merilis nama-nama enam lagu: "Kau Suck Pada Cinta", "Tidak bisa Keep My Hands Off You" (feat. Rivers Cuomo), "Astronaut", "ini Song Saved My Life", "Jet lag "dan" Loser Of The Year ".

Band diumumkan melalui situs web mereka pada 16 April 2011 bahwa perdana dunia video "Cant Keep My Hands Off You" akan berlangsung pada tanggal 18 April 2011 12:00 pada musik aol.

Kabar terakhir dari Simple Plan menyebutkan bahwa band ini sedang disibukkan dengan pembuatan album keempatnya ini , beberapa sudah dapat didengar bocoran ( lagunya ) seperti " You suck at love " , Snippet , & dan Astronaut , dll .

1 komentar:

  1. makasih atas informasinya...sebuah artikel yang menarik
    http://tamboenman.blogspot.com

    BalasHapus

Blogger Template by Clairvo